Jumat, 05 Agustus 2011

Bad Day

gile, ahkirnya gue ol setelah 1 minggu gak ol karena ulangan yang numpuk. behhh. ya, gue bakal cerita tentang hal" yang lucu dari keluarga besar gue setelah minggu lalu berkumpul. gue langsung mulai aja deh

oke, hari sabtu malem gue ngantuk abis gara" abis pulang dari karawaci dan sampe rumah jam 9. dan gue baru tidur jam 12. yang bagi gue gak terlalu malem tapi capek abis.hari minggu niatnya mau ke gerja pagi tapi gara" sifat kebo gue, dengan sukses gue bangun jam 8 pagi dan pasti kebaktiannya udah selese. dan sukses gue gak ke gereja. gue bangun dengan keadaan tinggal ber3, gue, adek gue, dan pembantu gue. 
 
gue bangun lagsung nyalain komp dan ol bentar. habis itu muter" cari kerjaan. dan  jam 10 ortu gue dateng, gue yang sangat malas dalam masalah mandi ini lgsung mandi + menunaikan tugas suci. keluar kamar mandi gue menemukan mayat (gak, bukan itu), gue menemukan adek gue dan bokap gue sibuk dengan telefon, menelefon sodara" gue. dan gue tanya adek gue,"apa sih, dek?" dia membalas, "ini eyang darmojo (tante bokap gue) meninggal."

gue cuma diem. trus, bokap gue teriak", "dek, mas, telefon yang lain, pakdhe, dan lain"." ahkirnya dengan malas gue nelfon dan suruh siap" buat ngelayat.awalnya ada sodara" gue, tapi gak jadi, ini merupakan hal yang buruk bagi gue. karena gak ada temen, dan gue gak bisa sikap dewasa jika gak ada sodara gue. gimana mau dewasa, gue aja masih sering tereak" gak pake baju cuma pake kolor di balkon, tapi seru lho. tapi ada serunya juga, kata budhe gue sodara gue yang dari solo mau dateng mua ngelayat, ini hal yang baik dari hal yang buruk.

gue pulang ke rumah dengan keadaan yang sangat lapar dan membuat gue makan kayak orang gak makan 3 bulan. kebiasaan gue setiap hari adalah main  bola  jam 4 sore dilapangan yang aslinya lapangan badminton dan dibuat brutal oleh gue dan sodara" gue. sadis. dengan sukses gue membuat sodara gue yang udah kuliah ikut main bola dengan gue. tapi tim gue harus kalah. 

karena kalo ada sodara gue yang dari solo, pasti bakal ngumpul dan mambuat sangat meriah. jadi, gue dan sodara" yang lainnya bisa tidur bareng" dengan keadaan yang tidak memungkinkan. ya, itu seru lho. karena gue orang baik hati,. gue nganterin sodara" gue untuk ngelayat. dan dirumah gue meninggalkan 3 buah anak yang mirip binatang (gak bisa diatur), nyokap yang sakit, dan adek gue yang cuma bisa main. 

gue sampe rumah jam 11, dan anak" kecil itu lagi nonton Transformer 2, ahkirnya semuanya nonton Transformer 2 di rumah gue, yang semuanya bakal tidur di kamar adek gue yang hanya dapat cukup 6 orang. yah, ahkirnya di kamar adek gue tidur 8 orang + budeh gue = 9 orang. hal yang buruk + menyenangkan. huehueheu. gue tidue empet"an dan membuat orang susah gerak sangat buruk. 

niatnya gue mau lari pagi bareng temen" gue tapi gagal sudah.gue menjadwalkan bangun jam 6 tapi malah bangun jam 8, buruk. gue gak jadi dan haru meladeni sodara" gue sendirian karena adek dan bokap nyokap pergi. buruk" banget deh. ahkirnya, gue dapet ngusrusin sodara" gue dengan sabar. yey, gue menghkiri hari itu dengan main petasan yang bikin orang" kesel. Brutal emang. gile, gue gak tau ini cerita apaan, jadi, udah deh, gue mengahkiri postingan gue di sini. berrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar